SKETSA CINTA

22.03 Posted In Edit This 0 Comments »

Banyak orang mengumandangkan CINTA namun apakah mereka mengerti hakekat dari CINTA itu sendiri. Jika ingin mengerti makna CINTA "pandanglah langit", langit begitu luas seperti halnya makna CINTA. Dan mungkin satu bukupun tak akan cukup untuk menulis artikel tentang CINTA karna makna CINTA sangat luas, misalnya :
Kita punya adik, pastilah kita tidak terima kalau adik kita dicelakai orang lain dan kita akan membela adik kita bagimanapun caranya.
Kita punya sahabat yang dirawat dirumah sakit lalu kita datang menjenguk dengan membawa buah-buahan segar dan baila mau pulang kita slalu berucap "semoga lekas sembuh kawan"
* secara tidak sadar kita telah melakukan aktivitas dari CINTA tersebut *
Kebanyakan orang berpendapat tentang CINTA pada saat mereka masih berpacaran, selalu dan selalu mereka mengucapkan CINTA pada seseorang yang dicintainya "aku mencintaimu, engkau........ adalah idamanku. Sungguh aku sangat menyayangimu karena engkau adalah muara dari perjalan hidupku"
Memang tak dapat disalahkan ungkapan seperti itu. Kita tidak tau kapan CINTA itu datang dan kapan CINTa itu akan pergi, seperti kata BRYCE COURNEY "CINTA adalah energy, Ia tidak dapat diciptakan ataupun dihancurkan. Ia sebagaimana adanya dan selalu akan demikian , yang memberinya makna pada kehidupan dan arahan kebaikan....... karna CINTa tidak akan pernah mati"
CINTA.??
"kita tidak akan pernah bisa menangkapnya ataupun mempertahankannya"
Namun menurutku :
Kita akan mengerti makna CINTA dan mengetahui bagaiman dalamnya CINTA itu "bila seseorang yang kita CINTAi pergi meninggalkan kita dengan atau alasan apapun. Kala itu emosi kita tidak stabil dan sepertiyna kita ingin mengubah dunia ini menjadi neraka. Pada saat itu barulah kita menyadari betapa dalamnya arti CINTA yang kita rasakan"

0 komentar: